Rabu, 24 November 2010

Apakah Bisnis Online Dapat Dijadikan Penghasilan Tambahan Bagi Anda?

Bagi sebagian orang bisnis online barulah merupakan penghasilan tambahan, bagi sebagian orang lain lagi mungkin sudah merupakan sumber penghasilan utama atau penghasilan full time, tetapi tak sedikit juga yang karena bisnis online malah membuat pengeluaran tambahan, artinya masih perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar dibandingkan dengan hasilnya. Jika yang terakhir ini yang masih Anda alami maka teruskanlah perjuangan dan lebih bijaksana jika Anda mulai memilih sumber yang tepat untuk belajar bisnis online misalnya pada mereka yang telah sukses dan yang sampai saat ini tetap sukses.

Anda bisa memilih bisnis online untuk penghasilan tambahan yang paling cocok dengan waktu, tenaga, ketrampilan dan dana Anda saat ini. Mungkin yang cocok justru bisnis MLM online misanya. Karena jika bisnis online yang anda pilih dengan maksud untuk mencari penghasilan tambahan tersebut ternyata membingungkan bagi anda sendiri, maksud saya Anda tidak paham benar mengapa bisnis Anda tersebut bisa menghasilkan atau mengapa tidak bisa menghasilkan seperti yang diharapkan maka tentu akan sulit untuk mendapatkan income yang berarti. Bisnis Online memang mengenal faktor luck, tetapi sesungguhnya profit itu juga dapat diukur dan diperkirakan.

Bisnis online sebenarnya tak beda jauh dengan bisnis di darat. Kalau di darat orang berbicara dan mendengar maka di internet orang menulis dan membaca. Keempat hal itu, menulis, membaca, berbicara dan mendengar adalah tentang komunikasi. Dan memang bisnis itu tentang komunikasi, komunikasi adalah tentang hubungan, dan hubungan tersebut adalah tentang manusia, sehingga manusia itu pun tak akan lepas dari bisnis.
Barang siapa yang ingin sukses menjalankan bisnis internet, maka kuasailah 2 hal ini: yang pertama Anda perlu banyak membaca (agar mengerti) kemudian banyak menulis (mempraktekkan apa yang dibaca tersebut).
Banyak orang gagal bisnis internet jika mereka tidak sanggup menulis dalam arti luas, seperti menulis iklan, menulis sales letter, menulis follow-up, menulis email penawaran, dan menuliskan sukses itu sendiri.

Sumber : www.didianto.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar