Sabtu, 27 November 2010

Lakukan Faktor Kali Dalam Bisnis

Orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibandingkan dengan orang biasa dalam waktu yang sama, karena mereka menggunakan faktor kali. Orang biasa mempunyai nilai tambah, tapi ia lupa faktor kali. Kita juga bisa menjual 100 kali, dan masing-masing untung Rp 10.000.000. Banyak juga orang yang menjual 10.000 kali, dan masing-masing untung Rp 100.000. Atau menjual 100.000 kali dan masing-masing untung Rp 10.000. Atau bahkan menjual 10.000.000 kali dan masing-masing untung Rp 100. Mereka menggunakan secara dahsyat FAKTOR KALI ini. Sekali kita gosok gigi, sekali pula uang mengalir ke perusahaan pasta gigi, Namun berapa kali anda gosok gigi, dan berapa ratus ribu orang gosok gigi?

Dalam dunia matematika, faktor kali atau istilah kerennya multiplier effect menimbulkan hasil yang dengan cepat menjadi melesat dahsyat!.

Tapi bila Anda punya usaha yang memiliki faktor kali akan jadi seperti ini: 2 x 2 = 4, 4 x 4 = 16, 16 x 16 = 256. Dalam dunia bisnis, faktor kali dapat dicapai dengan banyak cara juga. Misanya menggunakan internet. Dalam ilmu kuno, faktor kali berbunyi “sedikit demi sedikit menjadi bukit”. Dalam dunia kredit, faktor kali memudahkan orang banyak. Bahwa faktor kali berjalan secara alami. Kalau ingin menjadi kaya, gunakan faktor kali dengan sebaik mungkin, dalam arti yang sangat luas.


Jika kita menerapkan Faktor Kali dalam bisnis, maka memang benar kita akan bisa menghasilkan banyak uang dan penghasilan tersebut bisa menjadi berlipat-lipat seperti faktor kali. Anda mau seperti itu? Faktor kali menjadikan hidup dan bisnis lebih mudah. Di kantor Anda faktor kali ada pada struktur organisasi, karena itulah gaji manager Anda atau bos anda paling besar. Faktor kali relevan dalam setiap situasi. Perusahaan-perusahaan besar dan kecil semuanya menggunaan faktor kali dalam bisnis mereka.

Dalam dunia bisnis INTERNET, faktor kali dapat dicapai dengan banyak cara juga. Mereka menggunakan faktor kali dengan ribuan website orang lain. Faktor kali dalam dunia bisnis internet bisa dicapai dengan publikasi, iklan atau promosi, menggunakan tenaga pemasaran misalnya sales, distributor, afiliasi, dsb.
Kalau para konglomerat menggunakan faktor kali dengan modal uang yang besar maka di bisnis internet kita bisa menggunakan modal uang yang relatif sedikit.

Menggunakan faktor kali dengan teknologi internet, menggunakan faktor kali dengan menulis, menggunakan faktor kali dengan Website, Menggunakan faktor kali dengan modal duit yang relatif sedikit.

Sumber: www.faktorkali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar