Selasa, 23 November 2010

Mau Berbisnis Internet, Bermodal Apa Aja Sih?

Kita sering hanya mencari bisnis internet tanpa modal, atau menemui masalah kekurangan modal. Saya rasa, memang benar bahwa bisnis internet itu perlu modal yang besar. Namun modal kan banyak bentuknya. Termasuk modal selain uang. Misalnya modal rajin (rajin cari modal), modal sungguh-sungguh, modal teman yang sudah sukses, modal dengkul pun termasuk. Jika modal uang kita masih kecil maka tinggal perbesar saja modal yang bentuknya selain uang itu, maka lama-lama modal bisnis tidak akan kurang.

Website adalah juga salah satu modal bisnis internet. Modal kecil benar-benar tidak cukup. Namun Modal itu banyak bentuknya, bukan hanya uang. Kalau modal uang bisa saja kecil.

Modal Usaha Selain uang:
Ada modal dengkul, modal semangat, modal kepercayaan, modal suara merdu, modal pandai berbicara, modal kegigihan, modal keberanian, modal ketekunan, modal keuletan, modal kejelian, dan sebagainya.
Jika modal uangnya kecil maka modal pasti diperlukan Modal Selain Uang tadi. Misalnya modal banyak member, modal pandai promosi, modal pandai prospekting, dan sebagainya (biasanya dalam dunia bisnis jaringan ini berlaku).

Nah, kalau tanpa modal besar saja berarti tanpa modal uang yg besar, tanpa usaha yang besar, tanpa kegigihan dan kesabaran yang besar, tanpa semangat yang besar dan sebagainya, maka dijamin TIDAK akan sukses menjadi PENGUSAHA, hampir tidak ada usaha yang sukses dengan cara seperti itu, yang semua modalnya kecil.

Sumber : www.penghasilantambahan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar