Selasa, 23 November 2010

Keuntungan dan Kekurangan Menjalankan Bisnis Network Marketing

Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda memilih mencari penghasilan tambahan dengan bisnis Network Marketing ini.
  1. Anda tidak memerlukan modal uang yang besar. Hanya dengan beberapa ribu rupiah saja anda sudah bisa memulai bisnis ini. Seperti misalnya kalau anda bergabung di Oriflame anda hanya cukup menyediakan modal sebesar Rp. 39.900 saja. Sangat murah bukan???
  2. Resiko kerugian uang yang sangat kecil. Karena modal yang anda keluarkan kecil maka resiko kerugiannya otomatis bisa lebih kecil.
  3. Anda tidak memerlukan tempat khusus/kantor untuk memulai bisnis ini. Apalagi sekarang bisnis ini bisa dijalankan dengan sistem online. Dan anda pun bisa menjalankannya dari rumah saja. Dan bahkan tidak perlu presentasi secara door to door yang biasanya anda harus bersiap dicemooh dan dianggap negatif. Bahkan jika anda bergabung dengan d'BC Network anda akan diberikan banyak sekali kemudahan kemudahan salah satunya dengan telah tersedianya web replika yang bisa kita promosikan ke orang orang.
  4. Satu lagi kelebihan dari bisnis ini yaitu anda bebas mengatur waktu anda sendiri, kapan mau memulai, mau pagi hari, siang hari, malam hari, seharian penuh ataupun sebisa mungkin waktu anda.
Nah, sekarang bagaimana dengan kekurangan dalam menjalankan bisnis ini?
Memang konsep bisnis ini sederhana, modal kecil, tidak perlu tempat khusus dan bisa dijalankan kapan saja, justru malah banyak orang meremehkan bisnis ini. Dan diperlukan kesiapan mental dalam menjalankan bisnis ini. Kebanyakan dari mereka yang berhasil dalam menjalankan bisnis ini memiliki ketahan mental yang sangat luar biasa dan kelebihan yang luar biasa dalam bersosialisasi.

Sering seringlah membaca buku buku dan kaset kaset atau CD yang biasanya telah disediakan oleh distributor Network Marketing, sehingga dapat membantu anda agar memiliki ketahan mental yang lebih baik.

Sekarang, sudah siapkah anda untuk memulainya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar